TEKNOKRAT KEDEPANKAN SMART KAMPUS
en id
Monday, 23 July 2018

Latest News

TEKNOKRAT KEDEPANKAN SMART KAMPUS

SELAMAT : Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H.M. Nasrullah Yusuf, S.E., M.B.A. memberikan penghargaan kepada lulusan terbaiknya pada yudisium, kemarin(12/12)

Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) Memanfaatkan kian majunya perkembangan teknologi untuk terus meningkatkan pelayanann bidang akademik bagi mahasiswanya. Salah satunya dengan mengedepankan layanan Smart Campus yang telah dirintis sejak 2012 silam. Yaitu dengan memberikan satu sentuhan teknologi untuk memberikan pelayanan mulai administrasi hingga perkuliahan.

Hal ini disampaikan Wakil Rektor I Bidang Akademik UTI Y. Agus Nurhuda, S.Si., M.Cs. disela prosesi yudisium 535 mahasiswa UTI di Gelanggang Olahraga Mahasiswa kampus setempat, kemarin(12/12)

Dengan mengedepankan konsep Smart Campus, menurutnya perkuliahannya akan ditunjang dengan teknologi informasi dalam bentuk digital learning.

“didalamnya nanti selain ada materi yang bisa diambil secara online , perkuliahan tatap muka juga secara online. Jadi mahasiswa terdistribusi di berbagai tempat. Kemudian dosen akan melihat perkuliahan melalui internet,” terangnya.

Dengan sistem ini, tukasnya, mahasiswa tidak perlu lagi jauh-jauh datang ke kampus. Begitu juga dengan dosen.

Dalam sambutannya, Rektor UTI Dr. H.M. Nasrullah Yusuf, S.E., M.B.A. mengatakan, Teknokrat pun terus berupaya meningkatkan kualitas proses belajar mengajar di Kampusnya.

Go to Top