Teknokrat Terbaik Expo 2015 Bandarlampung
en id
Monday, 22 October 2018

Latest News

Teknokrat Terbaik Expo 2015 Bandarlampung

http://teknokrat.ac.id/images/stories/2015/Juli/expo2.jpgTeknokrat raih Juara 2 stand terbaik instansi swasta Begawi Bandar Lampung, dalam Bandar Lampung Expo 2015 di lapangan Merah, Enggal (6-13/5). Begawi ini diselenggarakan dalam rangka HUT Kota Bandar Lampung ke-333 dengan tema “Kemilau Bandar Lampung”.Bandar Lampung Expo diikuti oleh puluhan perusahaan perusahaan besar, instansi pemerintah dan instansi swasta yang ada di Kota Bandar Lampung. Teknokrat mendapatkan sambutan dan apresiasi meriah dari ribuan pengunjung Expo tahun ini.

Dekorasi  dan aktivitas yang kreatif membuat Stand Teknokrat tidak pernah sepi pengunjung. Penampilan yang paling menarik adalah atraksi Robot Drone Teknokrat dan robot pemadam api yang meraih Juara I dan II Kontes Robot Nasional 2014. Robot Drone yang ditampilkan di Expo Bandar Lampung adalah Robot Drone yang digunakan untuk pemetaan wilayah dan perairan  di Lampung yang merupakan kerjasama pemerintah daerah, Polda dan Danlanal dengan Teknokrat. Hasil riset mahasiswa tentang teknologi informasi dan komunikasi juga menjadi sarana edukasi bagi pengunjung. Staf dan mahasiswa aktivis Teknokrat dengan antusias dan semangat melayani para pengunjung yang datang.

Pada Expo tahun ini, Juara 1 stand terbaik diraih oleh Bank Lampung, Juara 2 oleh Perguruan Tinggi Teknokrat, peraih Juara 3 PGN (Perusahaan Gas Negara) dan Juara 4 diraih oleh PTPN 7 Bandar Lampung. Teknokrat sangat mendukung kegiatan Pemerintah Provinsi Lampung dan bekerja sama dengan pemerintah, baik dalam bidang pendidikan maupun teknologi. Hi. Herman, HN. Walikota Bandar Lampung menyambut baik atas kerjasama yang dilakukan Teknokrat dengan pemerintah kota. Walikota juga selalu menyempatkan diri untuk hadir pada kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan Teknokrat untuk memberikan penghargaan bagi mahasiswa-mahasiswa berprestasi. Peran serta Teknokrat dalam pembangunan kota Bandar lampung dibuktikan dengan prestasi-prestasi yang diraih oleh mahasiswa Teknokrat baik di tingkat Regional, Nasional hingga Internasional. Hal itu, secara tidak langsung mengangkat nama Provinsi Lampung khususnya kota Bandar Lampung di kancah Internasional.

Pada malam puncak Expo 2015, Robot drone Teknokrat digunakan pemerintah kota Bandar Lampung  untuk mengambil gambar dan video Expo 2015 dari udara. Penyerahan Piala Stand Instansi Swasta Terbaik, diberikan lansung oleh Humas Pemerintah Kota  Bandar Lampung Bapak Bustami kepada perwakilan Perguruan Tinggi Teknokrat Bapak Rohmat Indra Borman,S.Kom., M.Kom. di kantor Walikota Bandar Lampung Senin (15/6). (DS/GS/NH)

 

 

Go to Top