TEKNOKRAT YUDISIUM 150 MAHASISWA
en id
Monday, 22 October 2018

Latest News

TEKNOKRAT YUDISIUM 150 MAHASISWA

BANDARLAMPUNG- Sebanyak 150 Mahasiswa Perguruan Tinggi Teknokrat kemarin (26/10) diyudisium. mahasiswa itu berasal dari Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK), Akademi Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK), serta Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA) .

Ketua pelaksana kegiatan M.Bakrie menyebutkan, mahasiswa yang diyudisium dari STMIK 80 Orang, berasal dari program S-1 Sistem Informasi dan S-1 Teknik Informatika. Disusul AMIK 37 Orang dari program D-3 Komputerisasi Akuntansi, D-3 Manajemen Informatika dan D-3 Teknik Komputer.

Selanjutnya, STBA 33 orang dan terdiri atas Progran S-1 Sastra Inggris dan D-3 Bahasa Jepang. " Mahasiswa yang diyudisium ini akan diwisuda Desember mendatang," kata Bakri.

Kepada mahasiswa yang diyudisium, Ketua Yayasan Teknokrat Dr.(can) Hi. Mahathir Muhammad, S.E., M.M. berpesan agar mahasiswa dapat mengembangkan kompetensi yang dimiliki sesuai bidang keilmuan.

Yakni dengan terus mematangkan hardskill maupun Softskill melalui penguasaan bahasa asing dan Teknologi. Sebab, penguasaan dua hal itu menjadi modal utama untuk bersaing dipasar bebaas. "yang berasal dari komputer, tidak hanya skill komputernya saja yang harus dimatangkan. Tetapi dalam aspek kebahasaan. Begitupun sebaliknya, untuk jurusan kebahasaan, juga harus menguasai komputer," tukasnya. (Radar Lampung- Selasa, 27 Oktober 2015)

Go to Top