SELANGKAH LAGI MENJADI MAHASISWA BERPRESTASI NASIONAL
en id
Monday, 23 July 2018

Latest News

SELANGKAH LAGI MENJADI MAHASISWA BERPRESTASI NASIONAL

Nurul Djanah mahasiswa Teknokrat beserta 2 mahasiswa dari perguruan tinggi di wilayah Kopertis Wilayah II didaulat untuk berkompetisi di tingkat nasional (12/5) setelah menjuarai Pemilihan Mahasiswa  Berprestasi (Mawapres) tingkat kopertis wilayah II. Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tingkat Nasional ini diikuti para perwakilan dari seluruh Kopertis dan perguruan tinggi negeri di Indonesia yang akan berkompetisi di Jakarta sekitar bulan Agustus 2011 
 
Nurul Djanah terpilih setelah melalui proses seleksi ketat, meliputi seleksi berkas, aktivitas kemahasiswaan dan kegiatan kokurikuler, tes kepribadian, Bahasa Inggris, dan kemampuan presentasi. Dalam kesempatan tersebut, Nurul mempresentasikan makalah ilmiahnya yang berjudul “Pola Makan Sehat demi Kesejahteraan Bangsa; Belajar dari Norwegia.” Menilik berbagai tantangan yang dihadapi bangsa Indonesia terkait dengan pola makan masyarakat Indonesia. Dalam karya tulis ilmiah ini, Nurul membahas mengenai pola makan masyarakat Norwergia dan merekomendasikan berbagai kebijakan yang diimpelemtasikan oleh pemerintah Nurwegia dalam memperbaiki pola makan masyarakatnya.   
 
Disela kesibukannya sebagai mahasiswa dan Ketua TEC (Teknokrat English Club) Teknokrat Nurul Djanah mengungkapkan “Saya berharap dapat memberikan yang terbaik bagi kampus tercinta dan Kopertis Wilayah II. Terima kasih kepada Perguruan Tinggi Teknokrat yang selalu memberi dukungan kepada mahasiswanya untuk berkembang dan berprestasi. 
 
Bapak Dr. HM. Nasrullah Yusuf, S.E., M.B.A. mengungkapkan rasa bangganya karena Teknokrat telah 3 kali meraih juara mahasiswa berprestasi tingkat kopertis Wilayah II. Pada tahun 2008, Vivi Rahmawati Royen mahasiswa S1 Sastra Inggris STBA Teknokrat meraih Juara I. Pada Tahun 2010 Ahmed Mawardi mahasiswa S1 Sastra Inggris STBA Teknokrat meraih juara 2 dan Ryan Randy Suryono mahasiswa S1 Teknik Informatika STMIK Teknokrat meraih juara juara harapan 1. Tahun 2011 Nurul Djanah mahasiswa S1 Sastra Inggris STBA Teknokrat meraih juara 3 dan Rury Koesliandana meraih juara harapan 3. Ini membuktikan bahwa Teknokrat mampu bersaing dengan perguruan-perguruan tinggi lain dalammeraih prestasi.

 

Go to Top