Malam Keakraban AMIK Jadi Ajang Temu Kangen
en id
Monday, 22 October 2018

Latest News

Malam Keakraban AMIK Jadi Ajang Temu Kangen

Gathering Malam Keakraban Mahasiswa merupakan serangkaian kegiatan yang dilaksanakan setelah kegiatan Orientasi Mahasiswa Baru Akademi Manajemen Informatika & Komputer (AMIK) Teknokrat dengan Program Studi D3 Komputerisasi Akuntansi, D3 Manajemen Informatika & D3 Teknik Komputer. Kegiatan ini ditujukan untuk mahasiswa baru (junior) dan mahasiswa lama serta alumni (senior). Kegiatan ini dimaksudkan untuk lebih mengakrabkan antar mahasiswa lintas semester dan program studi, sekaligus sebagai ajang perkenalan dan bertukar informasi yang bermanfaat. Melalui Gathering pada Malam Keakraban Mahasiswa ini, mahasiswa bisa mendapatkan banyak informasi dan pengalaman-pengalaman baru. Tujuan kegiatan ini adalah (1). Mengenalkan mahasiswa baru dengan mahasiswa lama AMIK Teknokrat, (2). Meningkatnya aktivitas dan kreativitas dalam kebersamaan mahasiswa AMIK Teknokrat, (3). Menjalin keakraban dan solidaritas antar mahasiswa AMIK Teknokrat.
 
Kegiatan malam keakraban ini merupakan kegiatan lanjutan dari Program Orientasi Pendidikan Tinggi (PROPTI) mahasiswa baru. Kegiatan makrab ini dilaksanakan selama 2 (dua) hari yaitu Sabtu -  Minggu (1 - 2 Desember 2012) di Taman Wisata Wira Garden yang diikuti oleh 358 peserta dan dihadiri oleh puluhan alumni AMIK Teknokrat. Akhir dari kegiatan ini diharapkan dapat terjalin keharmonisan antar mahasiswa dan meminimalisasi gap junior- senior. Serta diharapkan terjalin kekompakan yang sinergis sesama almameter ke depannya.
 
Peserta Makrab AMIK 2012 ini dilepas oleh  Pembantu Direktur I AMIK Teknokrat Neneng, S.Kom. di lapangan Gelanggang Mahasiswa Teknokrat. Dalam sambutannya, Beliau berpesan bahwa dengan adanya kegiatan ini, diharapkan akan menambah jalinan tali silahturahmi, rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan diantara seluruh mahasiswa AMIK Teknokrat. Kegiatan ini bukanlah ajang untuk perpeloncoan, melainkan ajang latihan untuk menjadikan generasi yang memiliki karakter disiplin, berani, bertanggung jawab, dapat bekerjasama dalam tim dan memiliki motivasi yang tinggi.
Go to Top