Peduli Korban Banjir, Perguruan Tinggi Teknokrat Gelar Baksos
en id
Monday, 23 July 2018

Latest News

Peduli Korban Banjir, Perguruan Tinggi Teknokrat Gelar Baksos

Musibah banjir yang melanda kota Bandar Lampung baru-baru ini mendatangkan rasa kepedulian dari berbagai pihak. Perguruan Tinggi Teknokratpun turut menunjukkan kepeduliannya dengan melakukan kegiatan bakti sosial di beberapa tempat lokasi banjir di Bandar Lampung khususnya di daerah Labuhan Ratu dan Kedaton (26/1).
Kegiatan kemanusiaan ini sebagai bentuk kepedulian Teknokrat sekaligus berbagi duka meringankan penderitaan warga yang mengalami musibah banjir, ujar Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Hi. Mahathir Muhammad, SE., MM. Dalam bakti sosial ini, Ketua Yayasan Teknokrat bertemu langsung dengan para korban banjir didampingi oleh Ketua RT setempat, perwakilan dari Unit Kegiatan Mahasiswa yaitu UKM Paduan Suara, Tim Sholawat Asmaul Yusuf Teknokrat, UKM Ninki Kurabu  dan Dosen Teknokrat untuk  membagikan makanan dan sembako.
 
Terimakasih kepada Perguruan Tinggi Teknokrat, yang telah peduli kepada warga korban banjir. Bantuan yang diberikan cukup meringankan beban warga. Tidak sekali ini saja Teknokrat membantu kami, karena daerah ini memang rawan banjir, ungkap Ketua RT Labuan Ratu Usman M.
 
Selain itu, saat ini mahasiswa Teknokrat yang terdiri dari Himpunan Mahasiswa, Unit Kegiatan Mahasiswa Islam, Resimen Mahasiswa dan Unit Kegiatan Pencak Silat Teknokrat juga turut peduli dengan menggalang dana bagi korban banjir khususnya untuk daerah yang cukup parah terkena banjir yaitu sekitar pasar Tamin,  kaliawi, Teluk dan Panjang. 
Go to Top