Duta Teknokrat Siapkan Kader Pemimpin
en id
Sunday, 20 May 2018

Latest News

Duta Teknokrat Siapkan Kader Pemimpin

Teknokrat selenggarakan Leadership Training and Outbound bagi Duta Teknokrat 2015 (12-13/09). Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari di tempat berbeda. Penyelenggaraan kegiatan ini bertujuan untuk melatih jiwa kepemimpinan dan menjalin rasa kebersamaan antar duta Teknokrat 2015. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan para Duta Teknokrat dapat menjadi pribadi yang unggul dan mampu menjadi seorang pemimpin baik bagi diri sendiri maupun orang lain dalam suatu organisasi.

Pada hari pertama kegiatan ini, Duta Teknokrat dibekali dengan berbagai materi pelatihan yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan Gd. A Teknokrat dengan pemateri yang berkompeten dibidangnya. Materi  pertama disampaikan oleh Pembantu Ketua I STBA Hj. Hernaini, SS., M.Pd. dengan materi Etika Kepribadian, Materi Kepemimpinan oleh Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Hi. Mahathir Muhammad, SE., MM. dan Materi Keorganisasian oleh Pembantu Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Rohmat Indra Borman, S.Kom., M.Kom. Acara selanjutnya yaitu pelepasan Duta Teknokrat di Ruang Pertemuan GSG Teknokrat oleh Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Hi. Mahathir Muhammad, SE., MM.

Kegiatan dilanjutkan dengan berkemah dan outbond  di Taman Wisata Alam Waway, Sukadanakham, Teluk Betung Bandar Lampung, dengan berbagai jenis games yang seru dan atraktif sesuai dengan tema kegiatan. UKM Resimen Mahasiswa juga turut serta berbagi ilmu kepemimpian melalui games yang mereka berikan. Pada saat malam perkemahan, para Duta Teknokrat juga dibekali dengan ilmu tentang pentingnya keorganisasian dan dilanjutkan dengan menyalakan api unggun.

Go to Top