Universitas Teknokrat Indonesia
en id
Wednesday, 25 April 2018

Teknokrat Juara ASEAN Law Students Association

Teknokrat raih Juara I News Casting (baca berita) dan Best Slide Design and Lay Out (Desain slide Terbaik) ASEAN Law Students Association English Competition (ALSA E-Comp) 2015 (23-28/4). Oktiana Zaidah, mahasiswi semester 2 STBA Teknokrat menyisihkan puluhan

kontestan lainnya dan berhasil menjadi “Sang Juara”dalam cabang News Casting. Timotius Immanuel raih predikat Best Slide Designand Lay Out pada cabang lomba Paper Presentation yang merupakan apresiasi terhadap kreasi dan kreativitas terbaik dalam mendesain slide presentasi.

 

 

Di babak final, Oktiana unggul atas finalis lain yang berasal dari Universitas Sampoerna dan Universitas Gadjah Mada. Sebelumnya, Oktiana telah melalui babak penyisihan dan semifinal melewati tantangan News Reading (baca berita), Weather Forecast (ramalan cuaca) dan Live Report (laporan langsung). Mahasiswa Teknokrat lainnya, Afri Aryangga pada cabang Story Telling dan Rani Andini Siregar pada cabang Speech berjuang hingga babak final dan semifinal.


Setiap tahun, mahasiswa/i STBA Teknokrat selalu mampu mengharumkan nama Provinsi Lampung di mata nasional melalui ajang kompetisi bahasa Inggris paling prestisius di Indonesia tersebut. Tahun 2014, predikat Juara 1 cabang lomba Speech dan Juara 3 cabang lomba Paper Presentation juga berhasil diraih mahasiswa Teknokrat.

 

Hal ini tentu saja menunjukkan konsistensi Perguruan Tinggi Teknokrat untuk terus menorehkan prestasi terbaik di tingkat nasional.  H. Mahathir Muhammad, S.E., M.M. selaku Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat menyatakan akan terus mengembangkan dan memaksimalkan potensi mahasiswa untuk meningkatkan prestasi di masa yang akan datang, khususnya melalui Unit Kegiatan Mahasiswa bidang bahasa Inggris Teknokrat (Teknokrat English Club). Menurutnya, inilah wujud pengabdian Teknokrat dalam memajukan pendidikan dan reputasi Provinsi Lampung di mata nasional.

 

Last Updated ( Friday, 29 May 2015 14:15 )

Go to Top